sbobet gold online poker

Rekomendasi Saham Pilihan Sekuritas Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Saham Pilihan Sekuritas Terbaik di Indonesia

Di akhir perdagangan hari kemarin Rabu tanggal 6 November 2019, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup dengan koreksi dalam dengan besaran 0,74% ke level 6.217,55.

Performa IHSG berbanding terbalik dengan mayoritas bursa saham utama di Kawasan Asia yang justru ditransaksikan di Zona Hijau:indeks Nikkei naik 0,22%, indeks Hang Seng juga naik menjadi 0,02% dan masih banyak lagi.

Nah, buat kalian yang bingung dalam memilih saham. Berikut ini saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.

Samuel Sekuritas Indonesia

IHSG Saat ini sedang uji upper channel dan berbalik tertekan. Ini mengartikan bahwa dinamika IHSG masih dalam bearish bias.

Saham Pilihan: CTRA, SCMA, TBIG dan SQMI

Artha Sekuritas

IHSG diprediksi akan melemah, secara teknikal indikator stochastic mulai menyempit namun saat ini volume perdagangan masih terlihat lemah yang mengindikasikan peluang pelemahan masih ada.

Saham Pilihan: INKP, BBNI dan UNVR

MNC Sekuritas

Selama IHSG belum mampu untuk menguat dan menembus level 6,350 maka kami akan memperkirakan pergerakan IHSG cenderung berada dalam zona negatif.

Saham Pilihan: ACES, WIKA, RALS dan SMGR

Panin Sekuritas

Saat ini IHSG jika dilihat secara teknikal sudah berada pada support MA20 dan indikator Stochastic menunjukan kondisi oversold. Histori ini menunjukan adanya teknikal rebound disetiap kali menghampiri leven 6.200.

Saham Pilihan: BJBR, ISAT, PTBA dan PTRO

Nah, itu dia rekomendasi pilihan saham dari sekuritas ternama di Indonesia yang bisa kamu pilih.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read also x