sbobet gold online poker

PT Tourindo Guide Indonesia Sukses Mencatatkan IPO di 2020

PT Tourindo Guide Indonesia Sukses Mencatatkan IPO di 2020

Saat ini PT Tourindo Guide Indonesia Tbk resmi melakukan IPO di 2020. Startup yang bergerak di bidang digital tourism marketplace ini telah resmi melakukan sebuah penawaran umum perdana saham pada sesi perdagangan di Bursa Efek Indonesia.

Tourindo Guide Indonesia sukses mencatatkan namanya menjadi emiten pertama di pasar saham Indonesia pada tahun 2020.

Perusahaan ini hadir dengan kode perdagangan PGJO dan melepas total 48,98 persen saham mereka ke publik. Jumlah total penawaran umum yang tercatat sudah mencapai Rp 12 miliar.

Usai berhasil mencatatkan namanya di papan bursa, harga saham PGJO langsung naik sebanyak 10 persen dari Rp 80 per lembar saham menjadi Rp 88 per lembar saham.

CEO PGJO Claudia Ingkiriwang juga mengungkapkan harapannya jika dengan IPO ini perseroan bisa memberikan kontribusi besar untuk membangun ekosistem pariwisata untuk Indonesia.

Tak lupa, Claudia juga mengajak startup lainnya untuk berani masuk ke bursa, khususnya dimana Otoritas Jasa Keuangan dan IDX juga sudah memberikan kemudahan dengan dibukanya papan akselerasi untuk UMKM dan startup yang masih baru atau pemula.

Saat ini sektor pariwisata sendiri telah menjadi primadona pemasukan devisa negara Indonesia. oleh karena itu PGJO memutuskan untuk melakukan IPO di pasar saham Indonesia.

Selain itu, kebijakan pemerintah yang baru dibuat juga memperkuat promosi pariwisata Nasional untuk meningkatkan masa tinggal wisatawan mancanegara juga berdampak positif kepada penawaran umum yang diberikan oleh PGJO.

Aktivitas seperti ini bisa meliputi promosi secara digital, pengembangan paket wisata serta perluasan paket wisata di destinasi wisata yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pemerintahan Indonesia.

Jadi bagaimana, apa kalian tertarik untuk membeli saham PT Tourindo Guide Indonesia Tbk? Nah, anda bisa membeli saham mereka di Pasar Saham Indonesia sesuai dengan harga per lembarnya.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read also x