Mencari Peluang Investasi Alternatif

Mencari Peluang Investasi Alternatif

Mencari Peluang Investasi Alternatif

Mencari Peluang Investasi Alternatif

 

Investasi alternatif tidak termasuk dalam kelas pendanaan konvensional—seperti saham, obligasi, atau koin. Mereka seringkali lebih kompleks dan mungkin datang dengan risiko yang lebih baik.

Komoditas

Barang adalah barang bagus yang bisa ditukar dengan barang yang sama dari produsen lain. misalnya gandum, minyak, babi, dan kopi di bursa saham hari ini.

Meskipun dimungkinkan untuk berinvestasi secara langsung dalam komoditas (misalnya, dengan membeli 10.000 pon gula), komoditas maksimum diperdagangkan melalui “penyelesaian masa depan”—janji untuk berbelanja atau menjual sejumlah komoditas tertentu pada harga tertentu pada harga tertentu. tanggal tertentu.

Berbelanja untuk emas, perak, platinum, atau logam berharga lainnya kadang-kadang disebut-sebut sebagai cara untuk melindungi diri dari risiko investasi ekstra konvensional. tetapi, biaya logam tersebut mungkin sangat tidak terduga dan tidak stabil.

Perdagangan komoditas dan berjangka bisa sangat khusus dan tidak lagi tersedia melalui terdepan.

Membeli Properti

Berinvestasi segera di properti nyata dapat berarti membeli, mempromosikan, dan memelihara sekelompok rumah—yang mahal dan memakan waktu.

Banyak manusia sudah memiliki publisitas untuk real properti melalui bangga memiliki rumah. Bagi sebagian besar pedagang, ini ditambah investasi dalam portofolio besar saham dan obligasi, yang dapat terdiri dari perwalian investasi properti nyata (REIT) dan sekuritas yang disponsori hipotek, menawarkan banyak publisitas ke real estat.

Kemitraan Terbatas

MLP sering ada di dalam perusahaan listrik. Investasi langsung di Kemitraan Terbatas mungkin ingin memberikan solusi pajak yang lebih menguntungkan daripada yang Anda dapatkan melalui investasi dalam dana listrik atau dengan membeli saham agen listrik tertentu.

Tapi, Kemitraan Terbatas biasanya menyertakan biaya yang berlebihan dan kompleksitas pajak tambahan.

Bahaya apa yang dapat saya harapkan dengan anggaran peluang?
pelopor mengklasifikasikan bentuk-bentuk keuangan sebagai keuangan kompetitif, yang berarti mereka dapat kesulitan untuk fluktuasi yang luar biasa dalam biaya saham. Pada tahap tinggi, berikut adalah sejumlah risiko yang dikhawatirkan dengan kisaran harga peluang:

Bahaya derivatif:

Investasi terkait komoditas langsung dan tidak langsung menantang dana untuk risiko yang terkait dengan derivatif.

Bahaya nondiversifikasi:

Ada bahaya kinerja dana dapat terpengaruh secara tidak proporsional dengan bantuan kinerja keseluruhan dari sedikit investasi. Keuangan yang tidak terdiversifikasi juga dapat menginvestasikan lebih banyak persentase properti dalam sekuritas penerbit tertentu daripada kisaran harga bersama yang beragam.

Bahaya rata-rata:

Ada risiko bahwa kerugian dengan leverage akan melebihi jumlah terpenting yang diinvestasikan melalui dana tersebut. Pengembalian dari pendanaan dengan leverage bisa lebih berisiko daripada pengembalian dari inventaris tradisional dan investasi obligasi, yang membuat dana tersebut berisiko tinggi.
Tergantung pada dana, risiko terkait mungkin juga berfluktuasi. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang risiko dana tertentu di bawah tab Portofolio & kontrol di dalam profil dana.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Read also x