IPO Porsche Bakal Gairahkan Pasar Saham Eropa

IPO Porsche Bakal Gairahkan Pasar Saham Eropa

IPO Porsche Bakal Gairahkan Pasar Saham Eropa

IPO Porsche Bakal Gairahkan Pasar Saham Eropa

 

Bursa IPO di Jerman

Penawaran publik awal (IPO) produsen mobil Porsche siap menjadi salah satu IPO terbesar di Jerman. Namun, Porsche memilih kelompok ekonomi Amerika Serikat (AS) daripada lembaga keuangan terbesar di negara itu Deutsche bank AG.

Volkswagen usa (VW) memilih bank pendanaan AS yang meliputi Goldman Sachs group Inc, lembaga keuangan usa Corp, JP Morgan Chase and Co dan Citigroup Inc sebagai koordinator internasional.

Bank pendanaan Amerika Serikat memimpin penjualan persentase yang direncanakan untuk melaporkan cara beli saham Eropa penilaian sembilan puluh miliar euro, atau $100 miliar. jumlahnya sama dengan Rp. 1.436 triliun (dengan asumsi harga pengganti Rp 14.362 sesuai dolar AS), menurut sumber, dikutip dari yahoo finance, Minggu (3/4/2022).

pilihan lembaga keuangan pendanaan usa menunjukkan betapa kuatnya wall avenue di pasar modal ecu. Bank-bank AS telah mengambil 5 penjamin emisi teratas pada penawaran saham di Eropa, Timur Tengah dan Afrika selama beberapa tahun terakhir, sesuai dengan catatan yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Meninjau Ulang Perjanjian Kerjasama

Pilihan VW untuk tidak lagi bekerjasama dengan lembaga keuangan Deutsche ternyata cukup mengejutkan, termasuk konsultan yang mendapatkan mandat tersebut.

Bisnis pasar modal yang kuat dan kesadaran di kawasan menengah merupakan pilar utama lembaga keuangan pendanaan. BNP Paribas SA salah satu pemberi pinjaman terbesar V, dan Barclays persen juga kehilangan tempat puncak, bukan hanya bank eu.

Bergantung pada penilaian yang dicari, IPO Porsche mungkin yang terbesar di Jerman, melampaui penjualan saham Deutsche Telekom AG senilai $13,1 miliar pada tahun 1996, sesuai dengan statistik yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Beberapa penasihat berpikir perusahaan bisnis harus mencapai kapitalisasi pasar seratus miliar euro, yang sepenuhnya didasarkan pada peningkatan kapasitas, pengembangan kecenderungan elektrifikasi dan perdagangan.

Rencana Kedepan

VW berencana untuk memasukkan lebih banyak bank ke kesepakatan pada peran yang lebih kecil, menurut orang-orang. Mitra PJT Inc adalah penasihat dewan pengawas dari organisasi yang menentukan Porsche Automobil mempertahankan SE, yang dikelola oleh keluarga miliarder Porsche dan Piech, kata sumber tersebut.

JPMorgan seperti perannya di Volkswagen pada IPO telah membantu keluarga mempertahankan perusahaan juga. Namun, perwakilan VW dan bank menolak berkomentar.

Produsen mobil terbesar di Eropa berencana untuk mencatatkan saham minoritas di Porsche, salah satu aset maksimum yang didambakan, di sektor keempat untuk membantu membiayai dorongan terbesar perusahaan ke kendaraan bertenaga listrik dan meningkatkan penilaiannya.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Read also x