sbobet gold online poker

Ini Dia Enam Saham Yang Mendongkrak Transaksi Pasar Negosiasi

Ini Dia Enam Saham Yang Mendongkrak Transaksi Pasar Negosiasi

Saat ini transaksi negosiasi saham untuk PT Barito Pacific Tbk dan PT Bintang Oto Global Tbk sedang naik dan memiliki nilai masing-masing hingga di atas 500 miliar serta ada juga empat saham lain yang mendongkrak transaksi saham pada hari ini.

Kita bisa melihat data transaksi bursa saham yang menunjukkan BRPT dan BOGA ditransaksikan di pasar negosiasi dengan nilai masing-masing Rp583,45 miliar dan Rp528,93 miliar. Nilai yang sangat tinggi bagi kedua PT ini.

Lalu, ada empat saham lain yang juga ditransaksikan dengan nilai tinggi di pasar saham negosiasi hari ini seperti PT Bank Arto Indonesia, PT Bank Mandiri Tbk, PT Ayana Land International Tbk dan PT Indah Prakarsa Sentosa Tbk dengan total transaksi saham yang masing-masingnya memiliki nilai di atas Rp100 miliar dan Rp1.75 triliun.

Hasilnya total nilai transaksi saham di pasar saham negosiasi mencapai nilai hingga Rp 2,92 triliun dari seluruh harga pasar Rp7 triliun. Lalu, hari ini Indeks Harga Saham Gabungan juga mengalami penguatan sebesar 0,21% ke 6.319.

Perlu kamu ketahui, pasar negosiasi biasa dilakukan untuk transaksi besar yang berpotensi mengganggu harga pasar jika dilakukan dipasar reguler tanpa adanya batasan transaksi yang genap seperti 1 lot=100 unit saham. Sehingga bias berjumlah tidak dari 100 unit saham namun dengan periode penyelesaian sesuai kesepakatan.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read also x