5 Alasan Mengapa 2022 Mampu Menjadi Tahun Investasi Saham Terbaik Anda

5 Alasan Mengapa 2022 Mampu Menjadi Tahun Investasi Saham Terbaik Anda

5 Alasan Mengapa 2022 Mampu Menjadi Tahun Investasi Saham Terbaik Anda

SEJARAH PASAR SINGKAT

Apakah Anda pernah berinvestasi di pasar saham Indonesia? Indeks IHSG dimulai pada pertengahan 1980-an pada 100. Hari ini mendekati 6.600. Apakah Anda telah berinvestasi di sebagian asal pengembalian 66X itu atau belum… Inilah tujuh alasan mengapa kami pikir 2022 bisa menjadi tahun terbaik bagi Anda buat memulai atau menambahkan lebih banyak ke portofolio Anda, kata Sebastian Sharp di kolom baru ini untuk membantu pembaca kami menemukan cara yang sempurna buat menginvestasikan uang tunai yg diperoleh dengan susah payah.

Permintaan Domestik Yang Kuat

Kita bisa melihat kekuatan ekonomi dalam data bulanan juga. Permintaan domestik dapat dipandang melalui taraf impor yg kita konsumsi. pulang pada Januari 2018 waktu IHSG juga 6.600, impor artinya 15 miliar dolar. Beberapa bulan kemudian, impor juga 15 miliar dolar. tetapi pada bulan November, impor melonjak ke level tertinggi baru, 19 miliar dolar!

Pertumbuhan PDB Lebih Cepat (Daripada AS & China)

Buat alasan nomor dua mari kita mundur selangkah & mempertimbangkan pertumbuhan ekonomi & PDB. selesainya tahun yang sulit tahun lalu, pada tahun 2021 ekonomi tumbuh jauh lebih cepat. Jauh lebih cepat sehingga Indonesia sekarang tumbuh lebih cepat daripada ekonomi Alaihi Salam & Cina. PDB nominal AS tumbuh 2,tiga% dari kuartal ke 2 ke ketiga, Cina 3,dua%, Indonesia 3,5%!

Stok Kami Sangat Murah

Apakah pasar saham murah? Menilai saham memakai akibat keuangan mampu sedikit rumit, tetapi terdapat metode sederhana yg menjadi favorit investor terkenal Warren Buffet, nilai pasar terhadap PDB. Pasar saham Alaihi Salam baru saja mencapai rekor 2X PDB. IHSG 8,338 triliun rupiah, PDB 17,300 triliun rupiah , jadi rasio kami sangat murah, hanya 0,48X!

Arus Kas Ialah Raja

Pada Sharpfokus kami mencakup banyak perusahaan, lebih dari 190 perusahaan terdaftar & berkembang. Kami melihat perusahaan sedikit berbeda asal tim peneliti lainnya, kami fokus di Arus Kas. Arus kas adalah raja karena menggunakan cara itulah Anda bisa mendapatkan bayaran pulang sebagai investor. di masa lalu Cashflow acapkali mengecewakan. akan tetapi kini cashflow positif & semakin tinggi.

Selain lebih dari 190 perusahaan Indonesia, kami jua mencakup beberapa usaha Indonesia yg terdaftar pada Singapura. Kami memperluas ke Malaysia & kami meliputi lebih asal 30 saham AS juga. seluruh itu sudah termasuk dalam layanan berlangganan bulanan. namun kami juga memiliki pembaruan email gratis berdasarkan tren pasar yang kami lihat.

admbursaefekindonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Read also x